- Beranda

ads

Ribuan Peserta Fun Bike Dilepas Rektor

Sekitar 8 ribu peserta UMK Fun Bike 2016 dari berbagai daerah yang mengambil bagian dalam kegiatan tersebut, dilepas oleh Rektor Universitas Muria Kudus (UMK) Dr. Suparnyo SH. MS. didampingi Zamhuri (ketua panitia) dan AKP Dwi Jatri Husodo, kepala Polsek Bae mewakili Kapolres Kudus.
Ribuan peserta itu antara lain datang dari Demak, Pati, Cepu (Blora), Temanggung, Pemalang, Tegal, Kota Semarang, Ungaran, Tuban, Bojonegoro, dan tentunya Kudus sendiri. ‘’Kami sampaikan terima kasih dan penghargaan atas partisipasinya dalam UMK Fun Bike 2016 ini,’’ ujar Suparnyo.
Kegiatan ini semakin menegaskan rasa guyub rukun dan keakraban sivitas akademika UMK dengan masyarakat. Menilik dari semangatnya masyarakat berpartisipasi, mulai dari anak-anak, para muda-mudi, hingga orang tua.
Para peserta dalam UMK Fun Bike 2016 menyusuri rute antara lain melewati perempatan Panjang, Jl. Diponegoro, melalui Ngembal, Karangbener, hingga finish kembali di Kampus UMK.
Banyak hal menarik dalam kegiatan ini, berkat adanya peserta yang secara kreatif menampilkan dandanan yang cukup menarik. Seperti orang tua yang mengenakan baju ‘ala Presiden Soekarno, Jenderal Soedirman, bahkan ada orang tua yang mengenakan ‘’seragam’’ merah putih anak SD. (drs)
Ribuan Peserta Fun Bike Dilepas Rektor Ribuan Peserta Fun Bike Dilepas Rektor Reviewed by IkiCahUMK on Senin, Februari 29, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Promo

ads
Diberdayakan oleh Blogger.