- Beranda

ads

Beragam Kegiatan Semarakkan HUT ke-21 Mapala

Menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT)-nya ke-21 yang jatuh pada 14 Februari, UKM Mapala Arga Dahana Universitas Muria Kudus (UMK) akan menyemarakkannya dengan beragam kegiatan, yang dilaksanakan pada 12, 14, 18, dan 21 Februari lalu.
Beragam acara yang telah dilaksanakan, yaitu penanaman pohon di sekitar kampus UMK, serta “penyulamanan” tanaman di jalan tengah (Bae) dan Desa Kayuapu, tasyakuran bersama anggota dan alumni, fun climbing bersama Mapala di Jawa Tengah, silaturahmi Mapala Jawa Tengah, dan lomba panjat bagi Siswa Pecinta Alam (Sispala).
Menurut Farid Anharul Ilmi, ketua panitia kegiatan, HUT ke-21 Mapala Arga Dahana tahun ini mengusung tema “Our Family, Our Love, Our Environment”. Tujuannya antara lain mempererat tali silaturrahmi antara anggota dan alumni Mapala Arga Dahana dan Mapala di Indonesia, khususnya Jawa Tengah, serta meningkatkan kepedulian terhadap kelestarian lingkungan. (drs)
Beragam Kegiatan Semarakkan HUT ke-21 Mapala Beragam Kegiatan Semarakkan HUT ke-21 Mapala Reviewed by IkiCahUMK on Rabu, Februari 24, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Promo

ads
Diberdayakan oleh Blogger.