- Beranda

ads

Bakat Luar Biasa Tsaqiva

Tsaqiva Kinasih Gusti, dara manis kelahiran Kota Kudus, ini memang sungguh luar biasa. Dia memiliki kemampuan menulis dan vokal yang bagus. Di usianya yang masih belia, dia telah menghasilkan banyak karya yang sudah bisa dinikmati khalayak.
Semasa masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), beberapa Cerita Pendek (Cerpen) karyanya, berhasil menembus media massa nasional sekelas Media Indonesia. Rencananya, lebih dari 35 Cerpen karyanya, akan dibukukan.
Kini, ia tidak sekadar menulis Cepren, juga menekuni olah vokal. Belasan lagu telah dihasilkan. Tiga lagu ciptaannya mendapatkan apresiasi positif para mantan aktivis pers mahasiswa Indonesia saat menggelar reuni Forum Alumni Aktivias Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia (FAA PPMI), 30 Januari 2016 lalu.
Bagi para pembaca yang penasaran, ini ada salah satu link lagu Tsaqiva Kinasih Gusti yang sudah dirilis di youtube: https://www.youtube.com/watch?v=A24ngq_WqSA. Penasaran, khan? Mau kenalan? Jika sempat silakan mampir di kediaman orang tuanya di Jl. Ngasinan no 9 Plumbungan, Purworejo, Kecamatan Bae, Kudus, Telepon:(0291) 444809. (drs)
Bakat Luar Biasa Tsaqiva Bakat Luar Biasa Tsaqiva Reviewed by IkiCahUMK on Sabtu, Februari 06, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Promo

ads
Diberdayakan oleh Blogger.