- Beranda

ads

Besok Mensos Khofifah Isi Kuliah Umum di UMK

Besok sore, Sabtu (16/4/2016) sekitar pukul 15.00, Menteri Sosial Republik Indonesia (Mensos RI), Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa M.Si. dipastikan hadir menjadi narasumber dalam perkuliahan tamu (stadium general) yang diselenggarakan Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Prodi PGSD) Universitas Muria Kudus (UMK).
Kepastian kehadiran Mensos itu, setelah pihak panitia dihubungi langsung oleh ajudannya. ‘’Kemarin saya dihubungi ajudan Bu Khofifah, yang menyatakan beliau bisa hadir dalam kuliah tamu Prodi PGSD UMK,’’ ujar ketua panitia Eka Zuliana M.Pd.
Eka Zuliana menyampaikan, dalam perkualiahan tamu yang akan dilaksanakan di Auditorium Kampus UM tersebut, Mensos akan mengupas mengenai “Peran Pendidikan Dasar dalam Revolusi Mental untuk Menyiapkan Generasi Emas 2045”.  
‘’Kami berharap, kehadiran Mensos ini akan memotivasi para mahasiswa dalam menyongsong Indonesia Emas 2045 dan memberikan pencerahan mendapatkan kepada semua peserta yang hadir. Para peserta tidak dipungut biaya, jadi silakan berduyun-duyun datang di acara ini,’’ katanya. (drs)
Besok Mensos Khofifah Isi Kuliah Umum di UMK Besok Mensos Khofifah Isi Kuliah Umum di UMK Reviewed by IkiCahUMK on Jumat, April 15, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Promo

ads
Diberdayakan oleh Blogger.