- Beranda

ads

UMK Kerja Sama dengan Unnes

Universitas Muria Kudus (UMK) menandatangani Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Negeri Semarang (Unnes). Penandatanganan MoU dilakukan di ruang Vicon Lantai IV Gedung H Kampus Unnes Sekaran, Gunungpati, Semarang, Rabu (3/2/2016).
Wakil Rektor IV UMK, Drs. Muh Syafei M.Pd, menjelaskan, penandatanganan MoU antara UMK dan Unnes ini dibarengkan dengan mitra Unnes yang lain, yaitu Universitas Veteran (UPN) Yogyakarta, Universitas Sarjanawiyata Taman Siswa Yogyakarta, CIMB Niaga Syari'ah Semarang, Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah, dan Mesa Stilla Celebrity Fitness Semarang.
Menurutnya, kerja sama dengan Unnes ini terkait dengan berbagai bidang yang beragam, dalam rangka pengembangan potensi dan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). ‘’Hubungan kelembagaan UMK - Unnes ini juga meliputi penyediaan tenaga ahli, fasilitas pendidikan dan kebudayaan dalam rangka optimalisasi Tri Dharma perguruan tinggi di bidang pengabdian kepada masyarakat, penelitian, pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi,’’ katanya. (drs
UMK Kerja Sama dengan Unnes UMK Kerja Sama dengan Unnes  Reviewed by IkiCahUMK on Rabu, Februari 03, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Promo

ads
Diberdayakan oleh Blogger.